Cara Merawat Tanaman Keladi

By | October 12, 2021

Cara Merawat Tanaman Keladi. Cara merawat keladi hias pilih posisi yang tepat. Penanganan yang salah bisa membuat tanaman ini menjadi layu bahkan mati.

Cara Merawat Tanaman Alocasia Cuprea (Keladi Tengkorak
Cara Merawat Tanaman Alocasia Cuprea (Keladi Tengkorak from blog.tokotanaman.com

Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum menanam tanaman ini adalah media tanam yang digunakan, waktu tanam, kualitas bibit yang digunakan, juga pemberian pupuk dasar untuk tanaman hias. Caladium tumbuh sangat mudah dengan perawatan caladium yang tepat. Termasuk tanaman keladi yang disimpan di dalam ruangan membutuhkan area dengan intensitas cahaya sedang.

Tanah Kebun Juga Harus Kaya Dan Dikeringkan Dengan Baik.

Ketika berbicara soal penempatan posisi caladium, kamu perlu memperhatikan 3 aspek penting, antara lain: Cara merawat tanaman keladi yang kedua yakni dari tanah yang digunakan. Oleh sebab itu, para pemilik keladi disarankan untuk meletakkan tanaman caladium di tempat yang kering dengan suhu sekitar 15 derajat celsius agar dapat tumbuh sehat.

Cara Merawat Tanaman Keladi Di Dalam Ruangan.

Cara merawat tanaman keladi di luar ruangan. Mereka akan hangus dan mengering jika terlalu sering terpapar sinar matahari terik. Cara merawat tanaman hias ini tidak sulit.

Setelah Keladi Anda Menyentuh Tanah, Merawat Tanaman Dengan Benar Sangatlah Penting.

Jika tanah menjadi kering, warna daun berubah dan mungkin mulai rontok. Jangan meletakkan keladi yang kecil pada pot besar, begitu juga sebaliknya. Tanaman keladi terdiri dari dua jenis yakni keladi yang menyukai matahari penuh dan keladi yang menyukai tempat teduh.

Saat Musim Kemarau, Siram Keladi Setidaknya Dua Kali Sehari Dan Sekali Sehari Di Musim Hujan.

Ingin memiliki tanaman hias keladi yang memesona ini? Mereka membutuhkan tanah yang lembab secara merata, jadi tanaman ini harus diberi air yang cukup selama masa pertumbuhan. Siram sesuai dengan kondisi iklim.

Untuk Mendapatkan Tanaman Tumbuh Dengan Bagus Dan Indah, Ada Hal Yang Tak Boleh Ketinggalan, Yaitu Perawatan Yang.

Sehingga tanaman ini dapat dirawat di daerah seperti di indonesia. Saat musim hujan, cukup siram tanaman ini 2 hari sekali saja. Untuk itu, pastikan untuk menyiram tanaman ini sehari sekali saat musim kemarau tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.